Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Rabu, 14 Mei 2014

Wisata Kuwait

Wisata Belanja Kuwait

apa PROFIL KUWAIT? bagaimana tempat Pariwisata Di kuwait? bagaimana HUBUNGAN INDONESIA DAN KUWAIT? apa PELUANG PERDAGANGAN INDONESIA dan KUWAIT ? Bagaimana rasanya berwisata di Kepulauan Kuwait ? dimana Letak Kuwait? apa nama nama pulau di Kuwait?bagaimana kondisi Ekonomi negara Kuwait? Dimana dapat berwisata BELANJA di Kuwait?

Pusat perbelanjaan Kuwait berkisar dari yang paling eksklusif (dalam harga) untuk biasa. Semakin eksklusif mengandung banyak butik yang menjual merek internasional. Pilihannya adalah fenomenal.

Sebagian besar wilayah di Kuwait telah supermarket besar dijalankan oleh Koperasi Masyarakat. Ini jam'eeyahs (koperasi) biasanya membuka awal sampai cukup larut malam dan stok berbagai macam makanan dan barang-barang rumah tangga lainnya. Harga beberapa item makanan dikendalikan. Ada juga banyak supermarket pribadi. Beberapa buka 24 jam sehari. Yang lebih besar juga menjual non-pangan dan barang rumah tangga, seperti mainan, furnitur, aksesoris mobil dan parfum.

Di daerah di mana ekspatriat dari dunia ketiga tinggal atau bekerja, ada banyak kecil supermarket 'etnis', seperti India, Filipina, Thailand, Sri Lanka, dll, yang menjual segala macam makanan dan barang-barang pribadi yang diimpor dari negara-negara.
Baqalas adalah toko-toko yang ditemukan di setiap jalan. Mereka menjual segala sesuatu dari rokok untuk biskuit dan sayuran 'segar'. Harga sedikit lebih tinggi daripada supermarket dan kandang.

Tradisional Open Air & Jumat Suqs
Pasar tradisional masih berkembang di antara supermarket modern dan mal Kuwait.
Daerah suq di pusat Kuwait City sebenarnya sisa-sisa sekitar dua puluh suqs interkoneksi yang berbeda, beberapa dihapus oleh pembangunan, orang lain dihancurkan oleh invasi pada tahun 1990. Setiap suq terdiri dari toko-toko yang mengkhususkan diri dalam item tertentu, seperti pakaian, perangkat keras, rempah-rempah, dll, dan banyak di antaranya masih terbuka untuk bisnis. Dalam Suq Al-Hareem, misalnya, perempuan menjual barang-barang sehari-hari duduk dengan barang dagangan mereka pada platform yang berjalan di tengah-tengah jalan. Belanja di wilayah Kota suq adalah alternatif yang menarik dan murah dengan supermarket modern dan pusat perbelanjaan, meskipun tawar sangat penting untuk mengamankan harga yang baik.

Suqs tradisional lainnya masih bertahan di Kuwait, terutama di Fahaheel dan Jahra. Ada juga beberapa suq al-Jum'a, Jumat pasar, yang berlangsung hanya pada hari minggu, ketika mereka beroperasi dari pagi sampai malam menjual segala sesuatu dari kedua tangan furniture dan pakaian untuk karpet dan 'barang antik', seperti serta berbagai spesies ternak. The suq utama al-Jum'a adalah di al-Rai lepas 4th Ring Road.

Makanan segar
Sebagian besar toko-toko makanan menjual campuran dingin atau beku produk, makanan kaleng dan diawetkan. Banyak buah segar dan sayuran, ikan dan daging namun tersedia.

Para suqs utama untuk makanan segar di Shuwaikh (di Kanada Dry Street, di sisi kanan ketika bepergian ke arah barat, blok sebelum jembatan tersebut tercapai) dan Fahaheel (di sisi selatan dekat pantai). Ini adalah pasar grosir dasarnya untuk buah, sayuran dan daging, tetapi vendor menyambut semua pembeli dan harga lebih murah daripada di supermarket.

Sebagian besar wilayah Kuwait memiliki menjual sayuran segar dan buah-buahan yang diimpor atau dipanen di peternakan lokal suq dekatnya.
Para suqs ikan utama berada di Teluk Arab Street, dan di Fahaheel. A splendid baru Suq al-Samak (pasar ikan) dibuka pada Arabian Gulf Street hanya timur Istana Seif pada tahun 1998.

The Rubian atau udang yang Kuwait terkenal hanya dijual selama musim memancing yang resmi, dalam upaya untuk melestarikan saham, kini dibatasi untuk satu tahun enam bulan (September sampai Februari).

Beberapa daging sapi segar tersedia di suqs utama dalam Shuwaikh dan Fahaheel tetapi kebanyakan daging sapi diimpor beku atau dingin.
Kebanyakan lingkungan memiliki toko-toko ayam segar di mana ayam hidup disimpan dalam kandang kawat, dari mana pembeli membuat pilihannya. Perkiraan biaya untuk ayam utuh adalah 500 sampai 600 fils kilogram.

Banyak daerah memiliki makhbaz kecil (roti). Roti, baik khubus Arabi (Arab roti) atau khubus tandoor (roti Iran) yang dipanggang di tempat.


ayo gabung ke kuwaitt,, liburan kapan nihhh kunjungi website ini www.istanamulia.com

0 komentar:

Posting Komentar