Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Senin, 19 Mei 2014

Paket Tour Korea Selatan 2014


Paket Tour Korea Selatan 2014

IM Tour Travel Muslim Kantor Ciledug Tangerang dan kantor Jakarta menyelengarakan Paket Wisata Korea Travel Muslim Jakarta Indonesia membuka Promo Paket Tour Korea Selatan 2014 sebagai referensi terbaik liburan Anda.

Korea Selatan menjadi salah satu negara dengan tingkat wisatawan yang tinggi dalam beberapa tahun belakangan ini. Masyarakat Indonesia pun turut ikut serta ingin merasakan indahnya dan uniknya berbagai objek wisata dalam paket tour Korea Selatan.


Nah melalui artikel Promo Paket Tour Korea Selatan ini, IM Tour Travel Muslim Kantor Ciledug Tangerang dan kantor Jakarta ingin memberikan kesempatan bagi anda semua untuk menjelajahi Korea Selatan yang terkenal akan berbagai objek wisata nya yang mendunia seperti Nami Island, Namsan Tower, Teddy Bear Museum dan masih banyak lagi.




Bagi anda penggemar berbagai serial Drama Korea ataupun Korean Pop maka sungguh tak sabar rasanya untuk mengikuti Paket Tour Korea Selatan ini untuk mengunjungi langsung berbagai objek wisata yang ada di drama tersebut ataupun tempat-tempat menarik lainnya.




Itinerary Promo Paket Tour Korea SelatanBerikut ini adalah itinerari Paket Tour Korea Selatan IM Tour Travel Muslim Kantor Ciledug Tangerang dan kantor Jakarta yang bisa Anda pelajari sebagai referensi terbaik destinasi liburan nanti, diantaranya adalah :



HARI 01 : Jakarta – Incheon
Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan di Bandara Soekarno-Hatta menuju Incheon, bermalam di pesawat.

Hari 02 : Incheon – Seoul – Nami Island – Hongcheon
Setelah tiba di Incheon, perjalanan langsung di lanjutkan dengan tour. Dimana anda akan diajak belajar membuat kimchi dan mencoba mengenakan pakaian tradisional Korea “Hanbok”. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Nami Island,tempat dimana pernah digunakan untuk syuting “Winter Sonata”. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Hongcheon.Anda akan bermalam di Daemyung Vivaldi Park Resort *4 / setaraf. (makan pagi – makan siang – makan malam)







Hari 03 : Hongcheon – Wind Village – Mt.Sorak

Setelah makan pagi di hotel dan cek-out hotel , anda akan mengunjungi Wind Village untuk mengikuti program belajar membuat es krim dan memberi makan domba. Setelah itu mengunjungi MT.Sorak National Park melihat Kwongeumsung Fortess Hill menggunakan Cable Car dan Sinheungsa Temple serta museum Teddy Bear. Hari ini anda akan bermalam di Daemyung sorak Resort *4 / setaraf.
(makan pagi – makan siang – makan malam)








Hari 04 : Mt. Sorak – Everland - Seoul
Setelah makan pagi anda akan diantar menuju Everland Theme Park (Unlimited Ticket – Zoo, Jungle Safari, Thrilling Rides dan Flower Festival). Kemudian kembali ke Seoul untung mengunjungi Duty Free Shop, Dongdaemun Market, dan malam harinya anda akan diajak menyaksikan Nanta Show. Anda akan bermalam di Itaewon Crown Hotel *3 / setaraf. (makan pagi & makan malam)









Hari 05 : Seoul
Setelah makan pagi diantar mengikuti City tour kota Seoul mengunjungi : Gyeongbok Palace, National Folklore Museum, The Presidential Blue House, Ginseng outlet, Amethys Showroom, Cosmetic Shop, Korean Raisin Tree Gallery, Korean Food & Souvenir Supermarket. Anda masih akan bermalam di Itaewon Crown Hotel *3 / setaraf. (makan pagi – makan siang – makan malam)





Hari 06 : Seoul – Incheon – Jakarta
Acara bebas sampai dengan waktu pengantaran menuju bandara Incheon untuk kembali ke Indonesia.





Harga Dan Jadwal Promo Paket Tour Korea Selatan 2014
Harga Paket Tour Korea Selatan sangatlah terjangkau dengan kemudahan keberangkatan tour. Ada dua pilihan paket tour, diantaranya adalah Paket Tour Korea Selatan FIT yang memungkinkan Anda bisa langsung pergi berlibur tanpa harus repot menunggu keberangkatan grup dengan minimal 2 orang peserta. Satu pilihan lagi adalah Paket Tour Korea Selatan Konsorsium yang harganya lebih terjangkau dan keberangkatan telah terjadwal dengan jumlah kuota peserta tertentu.


Daftar lengkap paket tour Korea Selatan tersebut bisa Anda lihat langsung di Paket Tour Korea Konsorsium dan Paket Tour Korea Selatan FIT serta Paket Tour Tahun Baru Ke Korea.




Info Lengkap Promo Paket Tour Korea Selatan 2014

jika anda ingin mengetahui lebih lanjut , dan igin menggunakan jasa kami , silahkan kunjungi web kami di www.istanamulia.com

0 komentar:

Posting Komentar