Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Senin, 19 Mei 2014

wisata pulau pramuka


wisata pulau pramuka







Pulau Pramuka merupakan salah satu pulau yang berada pada gugusan Kepulauan Seribu. Pulau ini merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu. Pulau Pramuka termasuk ke dalam Kelurahan Pulau Panggang.Dengan menempuh jalur laut selama 2,5 jam dari Muara Angke dengan menggunakan kapal transportasi kita akan sampai di dermaga Pulau Pramuka. Kapal transportasi ini berangkat setiap harinya pukul 07:00 dan 13:00 baik dari Muara Angke atau Pulau Pramuka.



Pulau Pramuka sendiri merupakan pulau berpenduduk yang mulai berkembang menjadi daerah pariwisata beberapa tahun belakangan ini karena keindahan alam di sekitar pulau ini dan penduduk yang ramah. Jernihnya air laut yang biru, terumbu-terumbu karang yang indah dan pulau pasir putih di sekitar membuat setiap orang yang pernah pergi ke pulau ini ingin kembali lagi ke Pulau Pramuka.




Tour Pulau Pramuka dengan menjelajahi indahnya Pulau dengan beberapa aktifitas kegiatan Mancing, Snorkling dan Diving atau bermain di pantai.anda akan di manjakan oleh keindahan Taman Bawah Laut yang jernih dan melihat ratusan ekor ikan hias yang berwarna warni. demikian juga dengan pemandangan karang laut yang elok dengan berjalan di pantai yang bersih menghampar berpasir putih dan wisata memancing yang sangat mengasikan. Atau hanya menikmati matahari terbenam di upuk barat dan terbit dengan bersantai di dermaga pulau dan beberapa Objek wisata sejarah, wisata kuliner, wisata belanja, wisata air yang akan anda nikmati. Pulau Pramuka yang terbagi oleh gugusan karang yang terbesar, merupakan salah satu kawasan wisata paling lengkap dikepulauan seribu

. Fasilitas yang memadai Seperti Pelestarian Penyu Sisik, Taman Nasional Bawa Laut, Pelelangan Ikan, rumah sakit, sekolah, kantor kabupaten, kantor urusan agama, kelurahan, kecamatan, Villa, Losmen, Homestay, Wi-Fi geratis dan semacamnya menjadikan pulau pramuka pusat wisata di kepulauan seribu. Tak perlu bingung jika ingin nikmati wisata di Kepulauan Seribu karena masih dalam lingkungan ibu kota DKI JAKARTA, untuk tranportasi ke pulau menggunakan kapal Laut atau Speed bout dari Murah angke.

jika anda ingin mengetahui lebih lanjut , dan ingin menggunakan jasa kami silahkan kunjungi www.istanamulia.com

0 komentar:

Posting Komentar